Monday, September 3, 2018

5 Langkah Teratas Tentang Cara Membersihkan Karpet Wol

Bagaimana cara membersihkan karpet wol? Jika itu yang Anda cari, maka kami memiliki solusi mudah dalam artikel ini untuk menghapus semua jenis noda dan membersihkan karpet wol Anda. Karpet wol telah menjadi pilihan yang populer selama berabad-abad bukan hanya karena keindahan mereka tetapi juga karena daya tahan mereka, ketahanan terhadap pewarnaan dan kekotoran dan sifat keamanan alam. Perhatian yang cepat terhadap tumpahan apa pun adalah kunci untuk membersihkan karpet wol, karena jika dibiarkan tanpa dijaga, mungkin dengan cepat menembus jauh ke dalam serat karpet sehingga hampir tidak mungkin dikeluarkan. Penghilangan noda secara hati-hati dibandingkan dengan upaya kacau adalah hal yang sangat penting untuk menghindari noda menyebar lebih jauh dan mengatur secara permanen jauh ke dalam lapisan, warna memudar dan merusak tekstur.

cuci karpet bandung

baca juga mengenai cuci karpet bandung

Di bawah ini adalah langkah-langkah dasar yang diikuti untuk cara membersihkan karpet wol:

1. Jika itu tumpahan kering, segera keluarkan menggunakan sendok atau pisau tumpul dan jika itu cair di alam, blot menggunakan handuk kertas. Hindari menggosok atau menggosok area untuk mencegah tumpahan menyebar lebih jauh di atas karpet. Selalu bekerja dari luar ke arah dalam dengan gerakan mengotori atau mengaburkan.

2. Tergantung pada jenis noda, gunakan metode penghilangan noda yang sesuai:

Sebuah. Permen Karet: dinginkan permen karet menggunakan es batu atau bahan pembekuan lainnya. Setelah dibekukan, segeralah mengikisnya. Selanjutnya, campurkan 5 sdm deterjen ringan dan 1 sdt cuka dalam satu liter air hangat dan gunakan ke area tersebut.
baca juga cuci karpet di bandung

b. Kopi: gunakan larutan pembersih 5 sdm detergen ringan dan 1 sdt cuka dalam 1 liter air hangat dan bersihkan area dengan baik.

c. Cat kuku: bersihkan dengan menggunakan penghapus cat kuku tanpa lanolin.

d. Urine: pertama bersihkan dengan air. Selanjutnya, aplikasikan larutan pembersih yang sama seperti di atas dan hapus area tersebut.

3. Setelah noda hilang, bersihkan area menggunakan handuk kertas untuk menyerap kelembaban yang tersisa. Bubuhkan, jangan digosok, karena dapat mengubah tekstur karpet.
baca mengenai laundry karpet bandung
4. Akhirnya taruh setumpuk tisu dengan berat dan biarkan hingga kering. Anda dapat menggunakan pengering rambut untuk mengeringkannya dengan cepat atau menyalakan kipas. Jangan berjalan sampai karpet benar-benar kering. Vakum untuk mengembalikan tekstur berbulu karpet.

5. Namun, jika noda tidak terselesaikan, hubungi pembersih profesional untuk bekerja pada noda.

Salah satu hal utama dalam 'cara membersihkan karpet wol' adalah untuk memastikan bahwa larutan pembersih dan tumpahan sepenuhnya dihilangkan. Jika area tersebut tidak dibilas dengan benar maka residu deterjen / noda menarik kotoran lebih cepat sehingga terjadi perubahan warna yang muncul sebagai noda baru. Jika demikian, maka ulangi langkah-langkah penghapusan noda.

No comments:

Post a Comment

Pembersihan Rumah - Pembersihan Yang Disesuaikan Bagi Memenuhi Kebutuhan Anda

Jika kita telah berusaha untuk mendapatkan sejumlah jenis pesanan di lokasi tinggal Anda, kita dapat mencarter jasa tata graha profesional d...