Monday, June 22, 2020

Cara membersihkan sofa kain dengan alat seadanya

1. Membersihkan Permukaan Kain Kursi Panjang


Setelah Anda mengidentifikasi kategori kain di Kursi Panjang Anda dapat menghapus bantal dan menyikat kain kursi panjang ke sudut dan celah untuk menghilangkan remah-remah dan puing-puing yang terlibat.

Anda juga dapat menggunakan handuk untuk menggosok noda atau kotoran, karena ini akan membantu membersihkannya. Namun, hindari menggunakan pakaian atau spons berwarna, karena warnanya terkadang dapat mencemari sofa.

2. Menghilangkan Bau pada Kain


Setelah Anda berhasil menghilangkan remah-remah dan menghilangkan noda, langkah selanjutnya adalah menghilangkan bau yang tidak sedap. Baking soda adalah solusi ramah yang dapat mengurangi anggaran pengeluaran Anda.

Cukup taburkan kursi panjang dengan baking soda dan diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan kursi panjang dengan sikat. Jika Anda merasa ini tidak cukup, campur soda kue dengan pembersih karpet kering dan biarkan mereka bekerja selama 20 menit, ini dapat membuat sofa Anda terlihat baru dan segar.
"Baca juga artikel tentang : Cara membersihkan sofa dari jamur."

3. Cara Membersihkan Sofa Kain Standar

Jasa cuci sofa by grades

Berikut cara efektif membersihkan kain malas panjang. Apa yang kau butuhkan :


  • Penyedot debu
  • Sikat pembersih
  • Kue bubuk soda
  • Sabun cair
  • air
  • Kain katun
  • Kain bersih
  • Metode 1: Penyedot Debu
  • Menggunakan penyedot debu, menyedot seluruh permukaan sofa kain Anda. Jika penyedot debu Anda dilengkapi dengan perangkat pelapis, gunakan itu karena akan menghilangkan sebagian besar debu dan kotoran kotor di permukaan, bahkan jika kotorannya tidak terlalu terlihat.


Anda mungkin kagum dengan banyaknya kotoran yang terkumpul di kantong debu. Dan jika Anda sebelumnya tidak yakin sofa Anda perlu dibersihkan, langkah ini mungkin "membuka pikiran Anda" karena sofa itu memaparkan banyak kotoran dan menjijikkan.
"Baca juga : Cara membersihkan springbed yang terkena banjir Disini!."

Metode 2: Sikat Kain Sofa Anda

Setelah menyedot debu, sikat seluruh permukaan sofa Anda dengan sikat pembersih yang lembut. Sikat akan dengan mudah membersihkan rambut, rambut hewan peliharaan atau bahan serupa lainnya yang cenderung terlibat dalam kain Sofa Sikat ini juga akan membersihkan debu di celah yang dalam.



Metode 3: Taburkan Soda Kue di Sofa

Sekarang, taburkan baking soda di sofa Anda. Biarkan selama sekitar 20 hingga 30 menit. Soda kue bekerja sangat baik di banyak pekerjaan pembersihan. Ini menghilangkan bau tak sedap dan membantu memecah noda. Dirty kursi panjang cocok untuk dibersihkan dengan metode ini.

Metode 4: Kosongkan Sofa Anda Lagi

Bersihkan sofa lagi untuk membersihkan soda kue. Anda akan melihat peningkatan kebersihan kain pada tahap ini.

Metode 5: Persiapkan Solusi Pembersihan Utama

Tambahkan 2 atau 3 tetes sabun cair ke dalam 4 gelas air. Gunakan pipet untuk mengukurnya jika perlu. Sabun harus digunakan dalam jumlah yang sangat kecil. Larutkan sabun dengan air.

No comments:

Post a Comment

Pembersihan Rumah - Pembersihan Yang Disesuaikan Bagi Memenuhi Kebutuhan Anda

Jika kita telah berusaha untuk mendapatkan sejumlah jenis pesanan di lokasi tinggal Anda, kita dapat mencarter jasa tata graha profesional d...