Thursday, August 23, 2018

Sebuah Taman Santai Hanya Sebuah Langkah Yang Dirancang Dengan Hati-Hati

Berapa kali Anda cemburu karena tetangga memiliki kebun belakang yang indah, tetapi Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan keindahan yang sama di halaman belakang Anda? Beberapa orang tampaknya secara alami memiliki jempol hijau sedangkan yang lain harus belajar menciptakan kebun yang indah atau menyewa jasa berkebun untuk melakukannya bagi mereka.

Tentu, pilihan paling mudah adalah membiarkan orang lain mendesain dan menciptakan taman santai untuk Anda. Ini akan menjadi hal yang sama yang dilakukan kebanyakan orang ketika menyewa jasa memotong rumput. Tidak masalah jika Anda melakukan pekerjaan sendiri atau menyewa perusahaan jasa untuk melakukannya untuk Anda. Jika Anda benar-benar menginginkan taman yang menenangkan yang dapat Anda nikmati untuk waktu yang lama, maka pertimbangkan hal-hal berikut ini terlebih dahulu.
baca juga tukang taman bandung
Pilih Mood

Saat Anda membeli produk untuk kebun Anda, pilih gaya dan pergilah dengannya. Apa yang Anda bayangkan di ruang Anda? Apakah Anda ingin taman yang selaras dengan alam atau apakah Anda menginginkan ruang yang ramping dan mengkilap yang dipenuhi dengan produk-produk baru. Furnitur teras berkisar dari stainless steel kontemporer hingga bambu alami. Anda mungkin menemukan bahwa Anda suka mengubah semua pilihan desain Anda berdasarkan musim. Itu semua tergantung pada apa yang ingin Anda miliki di ruang Anda dan bagaimana Anda berencana untuk mendekorasinya.

Kecil, Besar atau Kombinasi?

Apakah Anda akan memiliki ruang kecil yang hanya cukup untuk satu orang? Atau, apakah Anda ingin ruang yang akan mengakomodasi seluruh keluarga Anda? Atau, mungkin Anda ingin membuat ruang terpisah yang memiliki sesuatu yang menenangkan untuk semua orang. Jika saat ini Anda memiliki ruang yang lebih besar, Anda dapat memisahkannya dan membuat bagian yang lebih kecil yang akan mengakomodasi semua orang di keluarga Anda. Jika Anda memiliki kebun kecil, pertimbangkan menyiapkan bagian lain dari halaman Anda untuk menjadikannya ruang yang lebih besar dan lebih mengundang agar semua orang di keluarga dapat menikmati.

Gunakan Jumlah Desain Yang Tepat

Ketika datang ke relaksasi, kekacauan biasanya bukan hal yang baik. Jangan menutup diri Anda dan taruh terlalu banyak perabotan ke ruang baru Anda. Ingat bahwa area taman seharusnya membuat Anda merasa santai dan terbebaskan. Anda tidak ingin terlalu banyak desain atau terlalu menghias taman Anda hingga tidak lagi rileks. Pilih satu atau dua elemen desain saja.
baca juga mengenai jasa taman bandung
Ikuti Arus

Tergantung pada gaya Anda, Anda mungkin ingin tema khusus untuk taman Anda. Beberapa pemilik rumah akan lebih memilih garis desain yang cocok dengan sempurna, tetapi yang lain ingin sesuatu yang lebih eklektik. Sekali lagi semuanya tergantung pada preferensi Anda. Namun, jangan mencoba terlalu banyak sudut pada satu waktu. Jika Anda suka malaikat, tambahkan dekorasi yang memiliki malaikat. Tambahkan bantal yang memiliki desain malaikat. Atau, mungkin Anda ingin berkebun wadah yang memiliki bentuk malaikat di desain. Ikuti alurnya, tetapi jangan menambahkan terlalu banyak dan mengacaukan semuanya.

Semua dalam semua, taman adalah ruang yang sangat indah yang dapat memberikan tempat yang santai untuk bersantai setelah seharian bekerja keras. Ini adalah ruang tambahan yang Anda dan keluarga Anda dapat nikmati selama bertahun-tahun yang akan datang. Jika dilakukan dengan benar, itu juga akan menambah banyak nilai ke rumah Anda.

No comments:

Post a Comment

Pembersihan Rumah - Pembersihan Yang Disesuaikan Bagi Memenuhi Kebutuhan Anda

Jika kita telah berusaha untuk mendapatkan sejumlah jenis pesanan di lokasi tinggal Anda, kita dapat mencarter jasa tata graha profesional d...