Friday, February 21, 2020

Cara Merawat Sofa Microfiber atau Kursi Empuk

Kain Microsuede memiliki tekstur unik yang menonjolkan kedalaman dan kontras warna, menjadikannya pilihan pelapis yang sangat baik untuk furnitur. Ketahanan noda yang superior dari kain mikrofiber berarti bahwa sofa dan kursi empuk Anda akan mampu menahan kerasnya penggunaan sehari-hari oleh anak-anak dan hewan peliharaan yang aktif. Agar sofa microfiber Anda atau kursi empuk tetap terlihat terbaik, beberapa perawatan sederhana adalah

Jaga agar tetap bersih

Cegah noda sebanyak mungkin dengan membersihkan remah, debu, dan kotoran. Menyedot secara teratur dengan lampiran kuas akan membuat ini cepat dan mudah. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda mungkin memerlukan roller lint untuk mendapatkan semua rambut hewan. Seberapa sering Anda perlu melakukan ini akan bervariasi tergantung pada seberapa banyak Anda menggunakan furnitur Anda dan berapa banyak orang dan hewan peliharaan yang Anda miliki di rumah Anda. Secara umum, adalah ide yang baik untuk melakukannya setiap kali Anda membersihkan lantai di ruangan tempat Anda memiliki sofa atau kursi empuk.
baca juga artikel tentang cuci sofa antapani bandung

Bersihkan Tumpahan Segera

Perabotan microsuede tahan noda, jadi tumpahan kecil akan dirajut alih-alih meresap ke dalam kain. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengambil handuk kertas dan menyerap tumpahan sebelum bernoda. Serap kelembaban sebanyak mungkin, termasuk di antara celah-celah bantal. Tunggu sampai bahannya mengering sebelum duduk di atasnya lagi.

jasa cuci sofa bandung


Sesekali, Bersihkan Sofa Anda

Sofa microfiber, jika dirawat, akan tetap sangat bersih. Kadang-kadang, mereka masih membutuhkan pembersihan mendalam untuk menghilangkan kotoran dan minyak. Ikuti instruksi pabrik untuk sofa spesifik Anda; tag harus memberi tahu Anda jika Anda dapat menggunakan pembersih berbasis air atau jika Anda membutuhkan pelarut microfiber. Untuk informasi lebih lanjut tentang perbedaan antara pembersih berbasis air dan pembersih pelarut, baca panduan kami tentang membersihkan sofa. Selalu terapkan produk pembersih di area sofa yang tidak mencolok terlebih dahulu untuk menguji ketahanan warna sebelum membersihkan seluruh sofa Anda.
baca juga artikel tentang cuci sofa apartemen bandung 

Gosok Sofa Anda sesekali

Kadang-kadang setelah dibersihkan atau jika pelapis microfiber terlalu basah, bahannya bisa terasa sedikit kaku. Ini karena serat-serat kecil menjadi terjerat. Menyikat sofa microfiber Anda dengan sisir bergigi akan menghidupkan kembali kainnya.

No comments:

Post a Comment

Pembersihan Rumah - Pembersihan Yang Disesuaikan Bagi Memenuhi Kebutuhan Anda

Jika kita telah berusaha untuk mendapatkan sejumlah jenis pesanan di lokasi tinggal Anda, kita dapat mencarter jasa tata graha profesional d...